Jennifer Garner Berhenti Bantu Ben Affleck Hindari Minuman Beralkohol

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2017, 11:35 WIB
Ben dan Jennifer sudah lama berpisah, namun mereka masih berperan menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Selain itu, Jennifer juga berperan penting membantu Ben mengatasi kecanduannya terhadap minuman beralkohol. (AFP/Chris Delmas)
Namun sepertinya keharmonisan itu akan hilang sebentar lagi. Pasalnya, seperti yang diwartakan Ace Showbiz (15/8/2017), Jennifer telah menyerah membantu Ben bebas dari minuman beralkohol. (AFP/Frazer Harrison)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, kini Ben nampaknya sudah berhasil move on ke wanita lain. Disebut-sebut nama Lindsay Shookus yang menjadi tambatan hati Ben selanjutnya, dan ini juga yang membuat Jennifer berhenti. (AFP/Aude Guerrucci)
Seorang sumber juga mengatakan, Jennifer merasa kebiasaan Ben mengonsumsi minuman beralkohol juga menjadi masalah Lindsay saat ini. Rasa khawatir masih ada di diri Jennifer terkait mantan suaminya. (AFP/Jamie Mc.Carty)
“Jenn merasa kebiasaan Ben minum (alkohol) adalah masalah Lindsay saat ini,” ucap sumber. “Tentu saja, Jenn khawatir dengaan kesehatan Ben karena dia tetap ayah dari anak-anaknya,” tambah sumber. (AFP/Adam Bettcher)
Berjuang untuk bebas dari alkohol dibantu oleh Jennifer, namun ternyata Ben tetap mengonsumsinya bersama Lindsay. Jennifer pun tak menyangka Lindsay juga bertingkah seperti itu. (AFP/Mike Coppola)
Dari kabar yang beredar, saat ini Jennifer Garner sudah tidak peduli dengan apapun yang terjadi pada Ben Affleck. Termasuk mengenai masalah yang dihadapi Ben, yakni mengonsumsi minuman beralkohol. (AFP/Jamie Mc.Carty)