Setelah Polda Metro Jaya, Nafa Urbach Berencana ke KPAI

Sutikno diperbarui 15 Agu 2017, 17:35 WIB
Untuk memburu pelaku pedofilia, artis senior Nafa Urbach mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (15/8). Datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kedatangannya guna berkonsultasi dengan pihak cyber crime Polda Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambil menyapa awak media, ibu satu anak itu mengaku ke polisi pertama kalinya. "This is my first time datang ke kepolisian," ujar Nafa sambil menebar senyum ramahnya pada awak media. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang pasti tadi kita udah konsultasi sama Pak Direktur dan pihak kepolisian, dan saya juga sudah menyerahkan semua kepada pihak yang berwajib," ujar Nafa Urbach di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut kuasa hukumnya Sandy Arifin, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terlebih dulu. Baru setelah semuanya jelas dari pihak kepolisian, bukti dan kejadiannya, baru akan melaporkannya ke polisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi sudah kami sampaikan beberapa bukti, bukti capture-an dari mbak Nafa kita kasih semua. ‎Mungkin nanti akan dicoba dikembangkan lagi kepada orang-orang ataupun konten yang bersangkutan," jelas Sandy melanjutkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah mendatangi Polda Metro Jaya Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) guna mengadukan dugaan anaknya yang diincar pelaku pedofilia melalui komentar, istri Zack Lee itu juga berencana konsultasi dengan KPAI. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya (ke KPAI), jadi ya kita nunggu waktu, nggak hari ini. Sama nungguin kak Seto pulang dari Amerika," ujar Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait