Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Ini yang Terjadi pada Onew SHINee

Rizky Mulyani diperbarui 15 Agu 2017, 23:35 WIB
Beberapa hari lalu terdapat kabar bahwa Onew SHINee dilaporkan sebagai pelaku pelecehan seksual oleh seorang wanita yang sedang berada di sebuah klub malam. Onew pun sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
Melansir Koreabo beberapa waktu lalu, seorang wanita yang menjadi korban mengungkap kronologi kejadian yang menimpanya itu di sebuah klub malam pada 11 Agustus 2017. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
Saat itu, sang korban merasa ada yang menyentuh tubunya, lalu rekannya mengatakan bahwa yang menyentuhnya adalah Onew SHINee. Merasa tidak terima, ia langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
Mengetahui ini, awalnya pihak agensi tidak berkomentar soal masalah ini. Namun belakangan, pihak agensi akhirnya angkat bicara bahwa saat kejadian Onew berada di bawah alam sadarnya karena pengaruh alkohol. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
“Ketika di klub, Onew sedang dalam kondisi mabuk dan tidak sengaja menyentuh siapapun yanga berada di sekitarnya hingga terjadi kesalahpahaman dan akhirnya ia diperiksa oleh pihak berwajib,” lanjutnya. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
Selain itu, pihak agensi juga mengatakan bahwa Onew saat ini sangat menyesali perbuatannya. Terlebih ia merupakan sosok publik figure yang dikenal di masyarakat luas. (Instagram/dlstmxkakwldrl)
“Sebagai publik figur, Onew merasa sangat khawatir dan menyesali perbuatannya yang telah ia lakukan,” ungkap SM Entertainment seperti yang diwartakan Soompi, Sabtu (12/8/2017). (Instagram/dlstmxkakwldrl)

Tag Terkait