Glenn Fredly Acak-acak Lagu Milik Slank

Sutikno diperbarui 15 Agu 2017, 22:35 WIB
Penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser bertajuk #TNDMT pada 30 September mendatang. Koser ini sebagai persembahan atau tribute pada grup musik legendaris Slank. Acara akan digelar di Gandaria City Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, musik Slank adalah salah satu band terbaik di Indonesia. Bahkan, ia mengaku dari grup musik yang gawangi Kaka dkk itu menjadi inspirasinya dalam bermusik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bagi saya, nama Slank nggak bisa dipungkiri masuk dalam katalog musik yang saya dengarkan. Slank adalah sesuatu yang berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri," kata Glenn Fredly di kawasan Senopati, Selasa (15/8/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser nanti, penyanyi 41 tahun itu juga akan berkolaborasi dengan grup musik tersebut. Tidak hanya itu, ia juga akan membawakan lagu milik grup yang digawangi oleh, Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tentu saat membawakan lagu milik Slank, dengan sentuhan khas pelantun single Tanda Mata tersebut. Beberapa lagu akan dibawakan dan didaur ulang sesuai dengan sentuhan khas Glenn. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ngebayangin lagu Slank diacak-acak adalah sebuah playground baru. Akan ada lagu cinta, pesan sosialnya juga ada, dan tentunya Timur Indonesia. Slank bukan rock n roll tapi blues buat saya," tegas Glenn dengan antusias. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser #TNDMT Glenn Fredly untuk Slank akan menjual tiket dua kelas. Harga tiket mulai dari Rp 600 ribu hingga yang mahal VIP seharga Rp 2,5 juta. (Deki Prayoga/Bintang.com)