Tora Sudiro Kembali Bergabung, Ini yang Dilakukan Indro Warkop

Sutikno diperbarui 16 Agu 2017, 04:30 WIB
Suasana haru menyambut bergabungnya kembali Tora Sudiro setelah beberapa hari mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Tora dinyatakan bebas dan kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. (Instagram/indrowarkop_asli)
Bebasnya Tora Sudiro dari tahanan turut disyukuri para rekannya di film Warkop DKI Reborn. Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Indro Warkop senang Tora bisa kembali ke dunia yang membuatnya terkenal. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Saya masih dalam tahap berobat jalan. Tadi pagi ke RSKO untuk pemeriksaan apa gitu lupa namanya. Lalu saya akan CT Scan kepala yang berhubungan dengan syndrome tourette saya," ujar Tora Sudiro di Falcon Pictures, Duren Tiga, Selasa (15/8).
Kembalinya bergabung setelah beberapa hari mendekam di Polres, disambut haru oleh para pemeran utama film yang sekarang ini sedang promo. Setibanya di Falcon disambut para sahabat seperjuangannya di Warkop DKI Reborn. (Instagram/vinogbastian__)
"Pasti haru, sampai di sini tadi saya disambut Abimana.Ngobrol sama dia, sama Om Indro juga dia menitikan air mata,dia peluk saya, berasa dipeluk ibu saya. Sama Vino juga, yang mau nampol saya ya Vino dan om Indro haha. Tapi saya merasa haru," jelas Tora.
Indro mengaku haru ketika melihat Tora kembali bergabung dengan keluarga Warkop DKI. Apalagi selama ini, sudah menganggap Tora dan lainnya di Warkop DKI Reborn sudah seperti anak-anaknya. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Ada musibah yang dialami pasti sedih. Ketika dia pulang, hal pertama pasti bahagia, mensyukuri nikmat Allah. Saya pukul dia sekali, saya peluk dia, yang pasti dia tau maksud saya. Saya sayang semua," ungkap Indro Warkop. (Instagram/indrowarkop_asli)