Tsania Marwa Bersyukur Resmi Cerai dengan Atalarik Syah

Sutikno diperbarui 16 Agu 2017, 07:35 WIB
Tidak semua gugatan yang diajukan Tsania Marwa di kabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Hakim hanya mengabulkan gugatan cerai. Sedangkan hak asuh anaknya ditolak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah sudah putus cerai itu saja, alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai," kata Tsania Marwa di dalam mobilnya yang terparkir di depan Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait gugatan hak asuh yang ditolak oleh hakim, Marwa menolak memberikan komentar. Ibu dua anak itu menyarankan untuk menanyakan langsung pada kuasa hukumnya, Hakim juga masih memberikan waktu 14 hari untuk melakukan banding. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu belum bisa dibilang terima atau nggak karena itu tanya pengacara saja ya makasih ya. Thank you. Oke mas. Tolong hargai ya mas. Makasih ya. Untuk kedepannya mohon doanya saja ya. Makasih," tandas Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Majelis hakim tidak menerima gugatan terkait hak asuh kedua anak dari pernikahannya dengan Atalarik Syah. Tidak di terimanya itu lantaran ada masalah pada berkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait hak asuh anak, Marwa saat mengajukan gugatan awal tidak menyertakan hak asuh anak. Permohonan itu diajukan setelah sidang telah berjalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tsania Marwa dan Atalarik Syah nikah tahun 2012 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak. Sejak kasus rumah tangganya memanas, Marwa tinggal bersama orangtuanya. Sedangkan kedua anaknya berada dirumah bersama Atalarik.(Nurwahyunan/Bintang.com)