Potret Cara Delevingne Merayakan Ulang Tahun Bareng Sahabatnya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Agu 2017, 11:35 WIB
Seperti yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, Cara pun mengajak para sahabatnya untuk merayakan ulang tahunnya dengan liburan bersama. Meksiko, dipilihnya sebagai destinasi liburannya kali ini. (Instagram/cdelevingne)
Di Meksiko, Cara dan teman-temannya memilih pantai untuk mereka habiskan waktu bersama. Terlihat dari foto yang beredar di media sosial, para wanita cantik itu tampak bahagia dengan balutan bikininya. (Instagram/cdelevingne)
Rona bahagia sangat terpancar dari aktris yang baru saja berulang tahun pada 12 Agustus 2017 lalu. Berbagai pose menggoda dilakukan Cara dan teman-temannya saat berfoto dengan bikininya. (Instagram/christable_rose)
Salah satu media internasional menyiarkan bahwa saat liburan dengan teman-temannya, Cara tertangkap kamera sedang membuka bagian atas bikini yang sedang dikenakannya. (Instagram/tallulahbernard)
Liburan dan perayaan ulang tahun Cara ini sudah direncanakan sejak lama. Wanita berambut pendek ini, kabarnya mengajak 20 orang sahabatnya, dan rela mengeluarkan biaya yang begitu besar. (Instagram/tallulahbernard)
Sebelumnya, pernah diberitakan bahwa di ulang tahunnya ke-25 ini Cara rela mengeluarkan uang sebesar Rp. 1,7 Milyar. Hal tersebut bukan lah masalah bagi Cara, yang terpenting ia dapat bahagia bersama teman-temannya. (Instagram/cdelevingne)
Di momen ulang tahun Cara Delevingne, para wanita cantik yang turut hadir liburan bersamanya adalah Suki Waterhouse, Jaime Winstone, Georgia May Jagger, dan masih banyak lagi. (Instagram/caradelevingne)