Demi Cinta, Inez Tagor Rela Tunggu Tiga Jam di Parkiran

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 04:30 WIB
Rumah tangga pasangan pesinetron senior Inez Tagor dan Adi Prabudi jarang terdengar gosip miring. Rumah tangga yang dibangun sejak 19 tahun silam itu telah dikaruniai empat orang anak. Lantas seperti apa kisah cintanya? (dok. Pribadi)
Pemain sinetron Bias-bias Kasih yang tayang di Indosiar, Inez Tagor merupakan sepupu dari Risty Tagor. Saat berbincang dengan Bintang.com, ia menceritakan kisah cintanya dengan sang suaminya hingga memiliki empat orang anak. (dok. Pribadi)
Pertemuan pertama Inez dengan Adi berawal dari wafatnya nenek Inez pada September 1991. Saat itu Adi datang melayat bersama ayah dan ibunya. Begitu juga saat acara tahlilan di rumah orang tua Inez, Adi kembali datang bersama ayah dan ibunya.(dok. Pribadi)
Saat itu pemilik nama lengkap Tinezia Sri Cendani Tagor Harahap masih duduk di bangku kelas tiga SMA, sedangkan Adi mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia (UI). Hubungan makin dekat saat sama-sama kuliah. (dok. Pribadi)
Di mata Inez, Adi sosok good looking, cakap, cerdas, dan sosok yang dekat dengan sang bunda. Dalam pandangan Inez, lelaki yang dekat dengan ibu, biasanya sayang dengan perempuan. (dok. Pribadi)
Kenangan tak terlupakan Inez saat masih pacaran. Inez yang telah menjadi model saat itu menunggu dijemput oleh Adi. "Saya nunggu dia sampai kampus sepi di parkiran. Tiga jam lebih saya nunggu dia," kenang Inez Tagor. (dok. Pribadi)
Lulus kuliah Inez Tagor dan Adi Prabudi lantas meresmikan hubungannya, tepatnya 11 Oktober 1998. Mereka dikaruniai satu anak laki-laki dan tiga anak perempuan. Mereka adalah Adi Nugraha, Adinda Nadila, Adinda Nabila, Adelia Nafeesa. (dok. Pribadi)