Aditya Surya Pratama, Pengganti dr Ryan Thamrin yang Miliki Banyak Bakat

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 03:30 WIB
Dokter ganteng Aditya Surya Pratama menjadi pengganti dr. Ryan Thamrin yang meninggal beberapa waktu lalu. Sebelum akhirnya didapuk menjadi pembawa acara menggantikan dr Ryan Thamrin, ia telah terjun ke dunia peran dan model. (Instagram/adityaspratama)
Aditya lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI April 2017 dengan menyandang gelar S.Ked. Pada tahun 2013 silam juga menyabet gelar Most Shine Star Teen dalam ajang pemilihan model majalah remaja Star Teen. (Instagram/adityaspratama)
Selain cerdas dan ganteng, Aditya juga memiliki banyak talenta. Selain pandai mengaji, juga pintar menulis, akting hingga memiliki suara bagus dalan tarik suara. Suara saat mengaji yang diunggah banyak pujian dari netizen. (Instagram/adityaspratama)
Dalam seni peran, ia juga pernah terlibat dalam film Lima Penjuru Masjid. Tidak hanya sebagai pemeran, dalam film itu, ia juga terpilih sebagai pengisi soundtrack dengan judul lagu Penjuru Masjid. (Instagram/adityaspratama)
Dokter ganteng itu juga memiliki kemampuan dalam menulis. Setidaknya, untuk hobinya menulis, Aditya sudah melahirkan sebuah novel fiksi berjudul 'Aditya Lee'. (Instagram/adityaspratama)
"Masya Allah idaman banget tek.. Pandai ngaji, dokter, ganteng, pengganti Ryan Thamrin pula," puji akun @meliamaratuljannah yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Aditya yang kini telah memiliki ratusan ribu followers. (Instagram/adityaspratama)
Kini, Aditya Surya Pratama didapuk menjadi pembawa acara membawakan Dr Oz Indonesia. Kehadirannya membawakan acara sebagai pengganti dr Ryan Thamrin juga mendapat banyak pujian dari warganet. (Instagram/adityaspratama)