Di Hari Kemerdekaan RI, Gilang Dirga Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Istri

Rizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2017, 19:30 WIB
17 Agustus 2017, Gilang pun tak hanya memperingati HUT RI ke-72, namun juga hari lahirnya yang ke-28 tahun. Perbedaannya, di tahun ini Gilang sudah memiliki seorang istri yang cantiiik bernama Adiezty Fersa. (Instagram/adieztyfersa)
Sebagai istri, wanita yang akrab disapa Adiez ini memberikan kejuatan untuk sang suami. Terlihat dengan beberapa foto yang diunggah Adies ke dalam akun instagram pribadinya. (Instagram/adieztyfersa)
Di foto-fotonyaitu terlihat keluarga besar mereka yang turut hadir memberikan kejutan untuk Gilang. Di caption yang dituliskan Adies juga tampak para sepupunya telah membantu mengadakan kejutan ini. (Instagram/adieztyfersa)
Bersama keluarga besarnya, nuansa kemerdekaan tetap hadir di pesta kejutan untuk Gilang. Nuansa merah dan putih hadir meramaikan perayaan ulang tahunnya itu. (Instagram/adieztyfersa)
“Late night surprise for @gilangdirga's 28th birthday 🎉. thank you all cousins for being so helpful last night. HAPPY BIRTHDAY AGAIN, BABY!! HOPE YOU LIKE IT,” tulis Adies. (Instagram/adieztyfersa)
“WE JUST MADE ANOTHER MEMORY TO SHARE WITH OUR CHILDREN SOMEDAY. I LOVE YOU SO MUCH ❤❤❤ @sugarushco 📸 @tobio.elta & @ademariamfebry,” tambahnya. (Instagram/adieztyfersa)
Uniknya, sebelum hari ulang tahunnya tiba Gilang Dirga selalu mengingatkan penggemarnya lewat medsos bahwa ia akan berulang tahun pada tanggal 17 Agustus ini. Saat harinya tiba, suami Adiesty Fersa ini minta diberikan ucapan. (Instagram/gilangdirga)