Lama Tak Berakting, Ini yang Dilakukan Sherina Munaf saat Main di Film Wiro Sableng 212

Rizky Mulyani diperbarui 17 Agu 2017, 21:30 WIB
Di film Wiro Sableng 212 ini, Sherina mendapat peran sebagai sosok Anggini. Sayangnya, ia tak begitu mengenal siapa itu Anggini. Pasalnya, sejak kecil ia hanya memahami sosok Wiro Sableng dan Sinto Gendeng. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau saya waktu kecil, jaman sinetronnya pasti yang ikonik adalah karaktek Wiro Sableng dan Sinto Gendeng, saya nggak tau Anggini itu siapa," ujar Sherina Munaf di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menyadari kelemahannya, Sherina tidak tinggal diam. Ia mencoba untuk berdiskusi dengan sang sutradara, Lala Timothy. Untungnya, ia dibebaskan dalam memerankan sosok Anggini walaupun masih harus dalam benang merahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhirnya membahas dulu dengan mba Lala dan tim research, Anggini itu sebenarnya siapa dan saya diceritakan sedikit dan tidak terlalu mematokan diri karena pada akhirnya akan ada pesepkrif yang lebih fresh,” ungkap Sherina. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Saya diberikan kebebasan dengan memainkan imajinasi juga dan membuat tokoh yang relate kepada penoton kita di jaman sekarang," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya sampai mengenal sosok Anggini, setelah itu ia juga harus mengembangkan kemampuannya dalam urusan bela diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Fisikalitas sangat dibutuhkan. Dan ini semacam pembelajaran yang baru karena ketika wushu dulu, saya lebih sering latihan untuk main tunggal, jadi beberapa hal perlu dilatih lagi,” pungkas Sherina Munaf. (Adrian Putra/Bintang.com)