Dua Tahun Putus, Emma Stone dan Andrew Garfield Pacaran Lagi?

Rizky Mulyani diperbarui 18 Agu 2017, 11:35 WIB
Mantan pasangan kekasih Emma dan Andrew yang telah putus pada tahun 2015 lalu kini disiarkan memiliki hubungan spesial lagi. Bahkan sudah tersusun rencana Emma akan melakukan perjalanan mengunjungi Andrew. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Tersebar rumor keduanya kembali berpacaran, Emma pun akan menyambangi Andrew yang sedang bekerja di London di "Angels in America" production. Sebelumnya juga, Emma sering menghampiri Andrew di balik panggung. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, sejak putus perasaan Andrew pada Emma masih belum pernah hilang dan kini keduanya kembali menjalin kedekatan lagi. Emma pun tak jarang mendatangi Andrew setiap kali tampil. (AFP/Frazer Harrison)
“Perasaan Andrew saat ini belum berubah dan sekarang mereka dekat kembali,” ujar sumber. “Dia (Emma Stone) menyaksikan beberapa kali penampilan Andrew dan selalu menghampirinya di belakang paanggung,” tambahnya. (AFP/Jamie Mc Carthy)
Selain itu, awal tahun ini Emma melakukan proses syuting film terbarunya ‘The favourite’ di U.K dan rela menghampiri Andrew yang saat itu sedang berada di London. Banyak kisah di antara mereka, hanya saja keduanya sangat sibuk. (AFP/John Mc Dougall)
Pemberitaan soal kembalinya Emma dan Anrew muncul sejak awal tahun lalu dan terus berlanjut ketika keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di 70th British Academy Film Awards di London. (AFP/Dimitrios Kambouris)
“Mereka (Emma Stone dan Andrew Garfield) saling berbincang dan tertawa bersama sekitar setengah jam. Mereka terlihat berdiskusi asik dan bahagia menikmati kebersamaannya,” pungkas sumber dilansir dari Ace Showbiz. (AFP/John Mc Dougall)