Aurelie Moeremans Belum Sempat Jenguk Ello, Berikut Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 18 Agu 2017, 12:35 WIB
Seperti yang diketahui, saat ini Ello sedang berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani proses rehabilitasi. Lantaran masih memiliki beberapa urusan, Aurelie mengaku belum bisa menjenguknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, usai mengibarkan Sang Saka Merah Putih di kedalaman air, Aurelie mengungkap alasannya mengapa ia belum sempat menjenguk Ello hingga saat ini kekasihnya dipindahkan ke RSKO Cibubur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat itu Aurelie mengatakan belum ada rencana untuk menjenguk Ello lantaran masih ada jadwal syuting yang harus ia jalani. Meskipun begitu, Aurelie tetap berjanji untuk selalu memberikan semangat pada Ello. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belum ada rencana (jenguk Ello). Masih syuting juga," kata Aurelie Moeremans di Seaworld Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," tambah Aurelie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika ditanya soal hubungannya, Aurelie yang sudah berpacaran selama dua tahun mengaku serius menjalaninya. Namun seketika setelah itu ia tak ingin lagi melanjutkan untuk membahas soal kekasihnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku pacaran sama dia udah dua tahun, serius sih serius. Udah dong. Boleh gak bahas yang lain,"pungkas Aurelie Moeremans. (Deki Prayoga/Bintang.com)