Ruben Onsu Masih Sedih Saat Teringat Jupe

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 14:35 WIB
Hingga saat ini, Ruben Onsu masih merasakan sedih ketika teringat sahabatnya, Julia Perez. Tidak hanya kehilangan sahabat, tapi juga tante dari istrinya, Sarwendah yang meninggal dunia akibat kanker. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua orang terdekat yang meninggal akibat kanker itu membuat presenter dan pemeran itu merasakan sedih yang mendalam. Bahkan, hingga sekarang, saat teringat Jupe ayah satu anak itu masih merasakan sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum lama ini, ayah seorang anak, Thalia Putri Onsu bergabung dengan Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS). Tidak hanya sendiri, ia juga bersama dengan istrinya Wendah dan Wulan Guritno serta Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ruben Onsu mengaku sejak Desember ditawari bergabung dengan organisasi tersebut. Bahkan, saat dirinya masih mendampingi sahabatnya, Jupe yang berjuang dengan penyakit kanker serviks. Saat itu, Jupe sendiri yang menawari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam acara KICKS di Jakarta Pusat, Senin (14/8) Ruben mengaku bahwa ia diminta untuk menggantikan Jupe. Saat itu, pelantun lagu Belah Duren itu mengaku tidak bisa datang lantaran terbaring di rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah kepergian orang-orang tercintanya, Ruben Onsu kini lebih peduli terhadap penyakit tersebut. Belum lama ini, Suami Sarwendah itu diangkat menjadi duta cegah kanker serviks. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ruben Onsu mengaku sebagai orang pertama mengetahui penyakit kanker serviks Julia Perez. Saat itu Jupe minta saran memberi tahu penyakitnya pada orangtuanya. Bukan hanya Jupe, tapi juga Ruben yang merasakan terpukul dan sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)