Moreno Suprapto Resmi Persunting Noorani Sukardi

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 17:35 WIB
Moreno Suprapto resmi mempersunting Noorani Sukardi. Akad nikah Jumat (18/8) tertutup di kediaman mempelai perempuan. Noorani, anak mantan Menteri Negara BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Moreno merupakan anak mantan pembalap nasional Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir. Siang itu, Moreno yang juga pembalap nasional tampak gagah dengan pakaian adat jawa lengkap dengan blangkon di kepalanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Turun dari mobil, pembalap yang kini menjadi Anggota DPR berusia 34 tahun itu diapit oleh kedua orangtuanya. Puluhan orang sebagai pengiring mengantarkan dengan pakaian senada. Tidak ada kata terucap dari mulut Moreno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat ikut dalam rombongan bintang film Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro. Selain itu, ada kakak Moreno yang merupakan suami dari artis Marcella Zalianty, Ananda Mikola. Keduanya juga mengenakan busana sama dengan pengantin pria.(Adrian Putra/Bintang.com)
Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh keluarga mempelai wanita, Noorani Sukardi. Akad nikah berlangsung siang ini dan tertutup untuk kalangan media. Tidak ada juga layar televisi untuk menyaksikan akad nikah tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Maaf mas, media tak bisa masuk ke dalam. Untuk media diberikan tempat di tenda samping," kata resepsionis yang menjaga satu-satunya pintu masuk, Jumat (18/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
Akad nikah Moreno Suprapto dan Noorani Sukardi dihadiri mantan wakil presiden Republik Indonesia Budiono beserta istri, Herawati. Moreno merupakan Anggota DPR dan pembalap nasional, sedangkan sang istri merupakan pekerja seni. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait