Tora Sudiro dan Ananda Mikola Beri Wejangan pada Moreno Soeprapto

Sutikno diperbarui 19 Agu 2017, 19:30 WIB
Selain politisi yang menjadi saksi nikah pasangan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi, beberapa selebriti terlihat hadir pada pernikahan yang digelar di kediaman mantan Menteri BUMN Laksamana Sukardi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ananda Mikola memberikan keterangan kepada wartawan bersama Tora Sudiro dan Reuben Elishama. Mereka bertiga bersama rombongan menjadi pengiring pengantin dari mempelai pria. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai kakak, suami Marcella Zalianty, Ananda Mikola dan Tora Sudiro juga memberikan wejangan pada adiknya. Meraka berharap, pernikahan ini menjadi pernikahan pertama dan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akhirnya dia menikah juga, menemukan dambaan hatinya, moga-moga menjadi yang terakhir. Jadi pertama dan terakhir. Semoga cepat dapat momongan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," doa Ananda Mikola. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Adik dari kakak Tora adik dari saya dan adik dari Reuben juga. Kalau ditanya gimana pokoknya panjang deh yang penting adik," lanjut Ananda Mikola. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Tora yang juga masuk menjadi pengiring pengantin lantaran ia memiliki hubungan darah dengan Moreno. Hadir bersama dengan istri Mieke Amalia. Tora mengenakan busana adat jawa lengkap dengan blangkon di kepala. (Adrian Putra/Bintang.com)
Moreno Soeprapto resmi menikah dengan Noorani Sukardi Jumat (18/8) pukul 14.45 WIB. Moreno memberikan maskawin emas 45 gram. Selain Tora Sudiro dan istri, terlihat hadir juga Marcella Zalianty, istri Ananda Mikola. (Adrian Putra/Bintang.com)