Kabar Digugat Cerai Istri, Ini Kata Opick

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 19:35 WIB
Rumah tangga penyanyi Opick dikabarkan tidak harmonis. Bahkan, kabarnya sang istri, Dian Rositaningrum telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Lantas bagaimana komentar penyanyi religi? (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dihubungi wartawan, pelantun lagu Tombo Ati itu tidak mengiyakan juga tidak membantah. Bahkan, ia juga meminta pada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik buat keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nanti dulu ya, saya belum bisa bilang apa-apa. Tapi saya tidak bilang mengiyakan dan tidak bilang nggak," ujar Opick saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (18/8/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika di tanyakan kondisi rumah tangganya, Penyayi berusia 43 tahun itu juga itu juga tidak memberikan pernyataan yang pasti. Opik meminta agar rumah tangga yang dibangun sejak 2002 itu berjalan dengan baik. (Galih W. Satria/dok.Bintang.com)
"Istilahnya kalau manusia itu tempatnya kesalahan, ya begitu juga saya punya kesalahan. Jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik," kata Opick.(Galih W. Satria/dok.Bintang.com)
Opick hanya bisa meminta didoakan yang positif terkait rumah tangganya. Dan berharap bisa diberikan yang terbaik. "Aku sih memohon untuk tetap positif dan didoakan. Doakan ya, semoga mendapat yang terbaik," ia menambahkan. (dok. Pribadi)
Penyanyi Opick menikah dengan‎ Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002. Pernikahan sederhana digelar di kediaman orangtua Dian. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai enam orang anak. (dok. Pribadi)