Tiga Kali Enji Ingin Gugat Cerai Rosmanizar

Sutikno diperbarui 18 Agu 2017, 21:35 WIB
Sidang cerai perdana pernikahan Henry Baskoro Hendarso dan Rosmanizar mulai digelar Kamis (16/8). Bahkan, menurut pengacara Enji, Denny Karel sejak lama Enji ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Rosmizar. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
Setidaknya, tiga kali Enji ingin mengajukan gugatan cerainya. Namun, keinginan itu bisa luluh lantaran nasihat dari keluarganya. Hingga pada puncaknya, setengah tahun belakangan ini, keduanya sering terlibat cekcok besar. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
"Awal mau cerai itu kalau enggak salah tiga atau empat bulan. Nah, itu berulang. Sudah tiga kali mau ajukan (cerai) tapi balik lagi. Setelah Lebaran ini puncaknya," ujar Denny Karel. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
"Mereka balik lagi karena melibatkan orangtua. Sekarang ini mereka begini (cerai) mungkin sudah puncaknya ya," lanjut Denny seperti dikutip dari Liputan6. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
Enji lantas mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan cerai talak itu diajukan dan terdaftar dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
Sidang cerai pasangan ini mulai digelar Kamis (16/8). Enji sebagai pihak penggugat tidak hadir. Sedangkan sang istri hadir memenuhi panggilan. Rosmanizar akan berusaha sekuatnya untuk mempertahankan rumah tangganya. (Instagram/rosmanizar_baskoro)
"Karena saya menikah karena Allah, saya menikah karena ibadah, saya mempertahankan semampu saya. Kalau misal nanti keputusan sidang seperti itu (cerai), itu kehendak Allah. Saya akan pasti jalani," ujar Rosmanizar. (Instagram/rosmanizar_baskoro)