Penampilan Hyoyeon Mengisi Acara Countdown Asian Games 2018

Sutikno diperbarui 20 Agu 2017, 19:30 WIB
Ribuan remaja putri dan putra hadir dalam acara Countdown Asian Games 2018 Jumat (18/8) malam. Penampilan dua idola asal Korea Selatan, Hyoyeon dan Taeyeon SNSD secara bergantian tampil. Penonton tak henti-hentinya bersorak. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Hyoyeon menjadi yang terlebih dahulu tampil dengan enerjik. Personel Gril Band itu tampil begitu enerjik di atas panggug. Tampil dengan balutan busana warna merah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dua lagu Mistery dan Wannabe langsung dinyanyikan sebagai pembuka. Seakan tak mau kehilangan momen, para penonton yang didominasi remaja itu langsung mengeluarkan ponsel pintarnya untuk mengabadikan momen tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Jeritan para penonton langsung meramaikan suasana. Suasana semakin ramai, lantaran banyak para penonton yang berusaha merangsek ke depan panggung untuk bisa lebih dekat dengan idolanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dua lagu dibawakan oleh Hyoyeon langsung turun panggung. Ternyata, Girl Generation atau SNSD itu berbagi panggung dengan Taeyeon. Jeritan dari para penonton kembali pecah ketika melihat idolanya naik ke atas panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ribuan remaja putri dan putra terlihat sejak siang berdatangan ke Monas untuk bisa bertemu dengan dua personil SNSD. Taeyeon dan Hyoyeon hadir dalam rangka mengisi acara Countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017) malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Hyoyeon SNSD, penyanyi asal Korea Selatan saat menghibur penonton yang memadati area dalam acara Countdown Asian Games 2018. Penampilannya malam itu terlihat enerjik dan disambut ribuan penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)