Gelar 7 Bulanan Ala Barat, Celine Evangelista-Stefan William Tebak Jenis Kelamin Anak Lewat Kue

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2017, 08:35 WIB
Berbeda dengan perayaan 7 bulananpada umumnya, Celine dan Stefan tidak menggelarnya dengan mengusung sebuah adat. Diakui keduanya, mereka lebih memilih konsep dengan tradisi budaya Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017), keduanya menceritakan pesta 7 bulanan yang digelarnya saat itu. Acara yang mengusung nuansa barat itu lebih akrab dengan sebutan Baby Shower. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Acara baby shower, sebenarnya 7 bulanan. Tapi karena adat kita ini Jawa bukan, apa bukan. Jadi kita lebih ke western aja. Jadi party aja," kata Celine. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keunikan lain yang terjadi di acara ini adalah saat momen menebak jenis kelamin bayi yang dikandung Celine. Melalui potongan kue, jenis kelamin anaknya nantipun bisa mereka tebak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini tebak-tebakan boy or girl. Jadi cocok aja cowok biru, cewek pink," ucap Stefan. "Kan tadi udah potong kue. Isinya biru atau pink. Dan isinya biru berarti cowok," lanjut Celine. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melihat dekorasi di ballroom hotel yang disulap warna-warni memang memadukan warna biru dan pink. Di mana biru simbol untuk anak laki-laki dan pink untuk anak perempuan. Begitu juga balo-balon yang menghiasi ruangan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara 7 bulanan atau yang lebih akrab disebut Baby Shower ini, Celine Evangelista dan Stefan William mengundang para sahabat dan kerabat dekatnya. Terlihat Cut Meyriska, Ranty Maria dan beberapa artis lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)