Pertemuan Cita Citata dengan Pria Bule yang Disebut Kekasihnya

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2017, 12:35 WIB
Beberapa waktu lalu Cita memang sempat dikabarkan berpacaran dengan Irvan Farhad, namun semuanya hanya rumor. Dan kabar terbaru tersiar bahwa kekasih Cita merupakan seorang pria bule. Benarkah? (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat mengisi acara konser kemerdekaan di bilangan Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, Cita tidak bisa mengelak ketika Zaskia Gotik yang berada di dekatnya menyebut soal kekasih bule Cita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menanggapi celetukan Zaskia, Cita pun terkejut dan melemparkan sedikit kalimat ke Zaskia. "Ah elu mah bocor ih," kata Cita Citata ke Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah itu, Cita pun menceritakan kedekatannya dengan pria bule yang bertemu dengannya saat liburan di Thailand beberapa waktu lalu. Saat ini Cita dan pria berdarah Jerman-Spanyol itu dalam proses pendekatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Amin (kalau jadi suami). Lagi masa pendekatan aja. Ya insyaallah. Ya kenalan aja. Lagi jalan-jalan traveling liburan terus ketemu. Baru-baru ini," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengakui soal keromantisan yang kerap dimiliki oleh priabule, Cita pun mengakui bahwa saat ini ia juga terus mempelajari soal bahasa. Mengingat bahasa Inggris menjadi pengantar yang mereka gunakan saat berkomunikasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku menyadari aku masih belajar berbahasa tapi ya ada temen ngobrol aja kalau lagi sepi sendiri gitu aja. So far sih ngga ada (kesulitan) sih. Pakai bahasa Inggris. Ke orangtua belum, masih adaptasi dulu," imbuh Cita Citata. (Instagram/Cita_citata)