Gal Gadot Datang ke Indonesia?

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2017, 13:35 WIB
Beberapa waktu lalu Gal Gadot menjadi perbincangan publik mengenai karakter di filmnya yang berjudul Wonder Woman. Namun kembali menarik perhatian saat ia berada di depan air mancur. (Instagram/gal_gadot)
Unggahan video boomerang yang diunggah Gal Gadot saat berada di depan air mancur menimbulkan spekulasi bahwa saat itu ia berada di Indonesia. Adanya sosok wanita berhijab di belakangnya juga menjadi salah satu penyebabnya. (Instagram/gal_gadot)
Bersamaan dengan videonya itu, Gal Gadot menuliskan kalimat singkat dalam captionnya tersebut. "Chasing Waterfalls," tulis Gal Gadot, Sabtu (19/8/2017). (Instagram/gal_gadot)
Dalam videonya, Gal Gadot tampil dengan memakai topi dan kaca mata hitamnya. Di belakangnya terlihat seorang wanita muslim memakai hijab dan wajahnya seperti berasal dari ras Melayu. (Instagram/gal_gadot)
Video Gal Gadot itu tentu menjadi daya tarik warga net untuk berkomentar. Tak jarang dari mereka yang mengatakan bahwa si aktris cantik itu berada di Indonesia. Dan ucapan selamat datang pun disampaikan untuknya. (Instagram/gal_gadot)
Seperti yang dituliskan salah satu akun yang mengucapkan selamat datang di Indonesia untuk Gal Gadot. β€œWelcome to Indonesian @gal_gadot 😍😍😘😘,” tulis sridwan197. Bahkan ada yang menyebutnya itu di kawasan Garut, Jawa Barat. (Instagram/gal_gadot)
Namun ternyata dari unggahan Gal Gadot tersebut ada juga yang menyebutkan tempat lain. Warganet menyebut bahwa wanita tersebut masih berada di Amerika, di sisi lain ada yang mengatakan Gal Gadot di Malaysia. (Instagram/gal_gadot)