Setelah Nikah, Opick dan Istri Sempat Jualan Baju Keliling Bareng

Sutikno diperbarui 21 Agu 2017, 14:35 WIB
Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sedang dikabarkan tidak harmonis. Bahkan, kabar itu menyebut sang istri telah mengajukan gugatan cerai pada suami yang telah memberikan enam orang anak. (Instagram/dian_opick)
Menengok kebelakang, sebelum sukses seperti sekarang ini, rumah tangga Opick dan Dian terbilang dari bawah. Hal itu seperti penuturan Dian saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Instagram/dian_opick)
Dua kali Opick melamar Dian yang saat itu menjadi muridnya. Baru lamaran ketiga, Opick yang saat itu gondrong baru diterima oleh orangtua Dian. Bahkan, saat melamar Dian, Opick hanya memiliki uang tak lebih Rp 1 juta. (Instagram/dian_opick)
Pernikahan digelar sederhana di gang sempit kediaman orangtua Dian di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, 15 Juli 2002. Sekitar 1.000 orang hadir. Opick memberikan maskawin sesuai tanggal dan tahunnya Rp 15.702. (Instagram/dian_opick)
Sebelum seperti sekarang ini, Opick dan Dian juga pernah merasakan kesulitan dalam ekonomi. Bahkan saat istrinya melahirkan, Opick tak punya uang untuk menebus istrinya di rumah sakit. Lantaran saat itu album Opick kurang laku. (Instagram/dian_opick)
Opick dan Dian juga berusaha bahu-membahu menggapai cita-citanya. Mereka berdagang pakaian keliling. Berbelanja pakaian di Pasar Jatinegara. Selain mengantarkan istrinya dengan sepeda motor, Opick juga membantu memilih baju gamisnya.(Instagram/dian_opick)
Tak disangka tahun 2004, lagu Tombo Ati meledak dipasaran. Hingga akhirnya Opick berangkat haji dan bisa membeli rumah. Dian Rositaningrum mengaku jualan baju hingga tahun 2005. (Instagram/dian_opick)