Kylie Jenner Ungkap Alasan Putus dengan Tyga

Rizky Mulyani diperbarui 21 Agu 2017, 19:35 WIB
Beberapa bulan lalu Kylie dan Tyga yang sudah merajut kasih selama beberapa tahun pun harus mengakhiri hubungannya. Dan kini akhirnya Kylie mengungkapkan alasan dan penyebab hubungannya dengan Tyga kandas di tengah jalan. (AFP/Vivien Killilea)
Melansir Ace Showbiz, Kylie di episode pertama acara terbarunyayang berjudul ‘Life of Kylie’ akhirnya mengungkapkan soal kisah putusnya dengan Tyga. Meskipun putus, Kylie megaku masih berhubungan baik. (AFP/Frazer Harrison)
Kylie mengatakan, tidak ada yang salah di antara Tyga dan dirinya. Untuk saat ini dan ke depannya Kylie berjanji untuk selalu memiliki hubungan yang baik dengan mantan pacarnya itu. (AFP/Frazer Harrison)
“Sebenarnya tidak ada satupun yang salah, baik aku dan T (Tyga). Dia (Tyga) dan aku akan selalu, selalu memiliki hubungan,” ujar Kylie. (AFP/Jason Merritt)
Selain itu, si bungsu dari keluarga Kardashian ini juga mengatakan tidak ada pertengkaran hebat antara mereka. Semuanya telah diputuskan dengan baik-baik sesuai dengan kesepakatan mereka. (AFP/Jason Merritt)
“Tidak ada pertengkaran gila, kami hanya memutuskan… dengan baik, aku memutuskan karena aku masih sangat muda,” tambahnya. (AFP/Jason Merritt)
Saat itu Kylie Jenner juga mengungkap soal hal yang dirasanya paling berat dalam hubungannya dengan Tyga selama ini, terlebih posisinya sebagai seorang public figure yang tak lepas dari sorotan masyarakat. (AFP/Jason Merritt)

Tag Terkait