Selesai Buat Laporan Polisi, Nafa Urbach Datangi Kementerian PPPA

Sutikno diperbarui 21 Agu 2017, 20:35 WIB
Bersama dengan kuasa hukumnya Sandy Arifin, pemeran dan penyanyi Nafa Urbach mendatangi kantor KPPPA. Kedatangannya guna mendiskusikan bertukar pikiran terkait kaum pedofilia yang belakangan ini mengancam anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kunjungan tersebut diapresiasi oleh KPPPA. Melalui Sekretaris Menteri, Pribudiarta Nursitepu mengapresiasi keberanian Nafa. Bahkan, keberaniannya itu Nafa akan di pertimbangkan menjadi duta perlawanan terhadap pedofilia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mbak Nafa berpartisipasi menyampaikan pesan ini dan artis mewakili, kita harus bergerak bersama-sama untuk melindungi anak-anak," ujar Pribudiarta pada awak media di Kantor KPPPA kawasan Merdeka Barat, Senin (21/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bermulai dari Nafa, banyak pihak yang melaporkan. Banyak masyarakat yang belum tau mengenai kekerasan terhadap anak. Kasus Nafa membuka sebuah edukasi terhadap masyarakat lainnya," tambah Pribudiarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keberanian Nafa dalam memerangi pedofilia, disambut baik oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bahkan, ibu satu anak itu siap jika nanti diangkat menjadi duta untuk memerangi pedofilia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya allah, semoga. Amin. Doakan aja. Pas waktu pembicaraan di atas, sempat diutarakan mengenai pendidikan seksual sejak dini untuk edukasi yang disampaikan guru-guru sekolahan," ujar Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nafa Urbach belakangan ini keras sedang berjuang terkait maraknya kaum pedofil yang betebaran di dunia maya. Apalagi putrinya, Mikhaela Lee Juwono, disinyalir menjadi incaran pelaku pedofilia atas perkataan 'loli'. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait