Fokus Mario Teguh Setelah Kasus dengan Kiswinar Dihentikan

Sutikno diperbarui 21 Agu 2017, 22:35 WIB
Kepolisian Polda Metro Jaya menghentikan kasus ayah dan anak, Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Pertanggal 10 Agustus 2017, Polisi mengentikan atau SP3, pelaporan Kiswinar terkait pencemaran nama baik dan fitnah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berdasarkan Mario Teguh, didampingi kuasa hukumnya Elza Syarief, apa yang selama ini dituduhkan tidak mengakui anak dan menuduh Aryani (ibu Kiswinar) berbuat selingkuh tidak terbukti sama sekali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang dituduhkan oleh ibu Aryani dan saudara Kiswinar gugur, yang berarti saya tidak memfitnah dan tidak mencemarkan nama baik," tegas Mario Teguh dalam jumpa persnya, Senin (21/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan diberhentikan kasusnya tersebut, Mario Teguh dan istri, Lina dengan menggelar syukuran di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarief di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah hampir setahun menguras tenaga dan pikirannnya, motivator yang dikenal dengan jargon salam super itu ingin fokus pada keluarganya. Fokus kebahagiaan keluarganya. Terkait proses selanjutnya, menyerahkan pada kuasa hukumnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya serahkan sepenuhnya kepada ibu Elza Syarief untuk pertimbangan dan tindakan selanjutnya. Saat ini dan ke depannya, kami jadi lebih fokus pada kebahagiaan keluarga," tandas Mario Teguh seraya mencium kening sang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mario Teguh mengaku ikhlas hubungannya dengan Kiswinar tidak bisa dipulihkan kembali. Kedepan, ia memilih melanjutkan hidupnya dengan damai. (Nurwahyunan/Bintang.com)