Suami Siaga, Ini yang Dilakukan Stefan William Saat Celine Mau Tidur

Sutikno diperbarui 22 Agu 2017, 04:30 WIB
Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menggelar acara baby shower Minggu (20/8/2017). Banyak perubahan dirasakan oleh Celine di usia kehamilannya yang menginjak 7 bulan. (Instagram/celine_evangelista)
Pada kehamilan kali ini, Celine mengaku lebih emosional. Sebuah hal yang wajar bagi ibu hamil lantaran pengaruh fluktuasi hormon yang tidak stabil. (Instagram/celine_evangelista)
"Emosian pasti. Kan hormon naik turun. Pergantian badan dari yang tak ada manusia di dalem (perut) sampai ada manusia, itu kan pasti hormon berantakan," kata Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jaksel, Minggu (20/8). (Instagram/celine_evangelista)
Selain gampang tersulut emosinya, Celine juga mengaku mudah capek. Sebagai suami, Stefan menyadari hal tersebut. Bahkan, sejak fase ngidam hingga usianya tujuh bulan, Stefan selalu sabar. Hal itu juga diakui oleh sang istri. (Instagram/celine_evangelista)
Bentuk perhatian dari sang suami, membuat Celine merasakan nyaman. Begitu juga saat mau tidur, sang suami memijit mijit kaki Caline yang bengkak. (Instagram/celine_evangelista)
"Kalau mau tidur juga kaki capek, bengkak, dipijitin. Terus pokoknya semua baik-baik aja deh," kata Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). (Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista melihat sang sosok suami siaga alias siap, antar dan jaga. "Iya. Pasti (siaga). Karena dia lebih manja, pengen diperhatiin. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," ujar Stefan William. (Instagram/celine_evangelista)