Aksi Ketiga Demian Aditya di America's Got Talent di Ketinggian Lantai 30

Sutikno diperbarui 22 Agu 2017, 07:35 WIB
Dalam latihan sebelum menunjukkan aksinya di ajang America's Got Talent, Demian Aditya sempat terluka pada kakinya saat sesi latihan. Meski tidak terlalu parah, suami Sarah Wijayanto itu khawatir akan menganggu penampilannya. (Instagram/_demianaditya_)
"Itu sih yang ditakutkan. Karena gue harus lolos dengan cepat dan aman dalam 90 detik. Kalau nggak, bakalan kebakar dan ketusuk sama tombak setinggi 1,5 meter," tulis Demian lebih lanjut. (Instagram/_demianaditya_)
Mengingat banyak permaian yang selalu menantang, Demian selalu didampingi oleh tim medis saat latihan. Begitu juga saat mengalami cidera belum lama ini, yang langsung ditangani. (Instagram/_demianaditya_)
"Sementara tim medis sudah kasih pengobatan ringan sama dikompres. Karena aksi gue ini sangat berbahaya, setiap latihan gue selalu ditemenin paramedis," tulis Demian Aditya lebih lanjut. (Instagram/_demianaditya_)
Suami Sarah Wijayanto akan kembali melakoni babak ketiga di America's Got Talent pada Selasa (22/8/2017) sekitar pukul enam sore waktu setempat atau pagi hari waktu Indonesia Barat, Rabu (23/8/2017). (Instagram/_demianaditya_)
Bagi yang ingin mendukungnya agar melaju pada babak selanjutnya bisa mendukung melalui media sosial dengan cara voting, tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America's Got Talent @AGT. (Instagram/_demianaditya_)
"Gue akan syuting dari ketinggian gedung lantai 30 dan berdiri di pinggir rooftop gedungnya," tulis Demian Aditya dalam pesan aplikasi pada Bintang.com. (Instagram/_demianaditya_)