Suasana Bintang Warkop DKI Reborn 2 Jual Tiket Nonton Presale

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2017, 08:35 WIB
Antusias tinggi tidak haya terlihat dari para penggemar yang menunggu kehadiran film tersebut. Namun juga para pemain yang begitu semangat melakukan kegiatan promosinya jelang hari bahagia mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa cara telah mereka lakukan untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn 2. Seperti halnya meluncurkan Wraping Sticker Raksasa di Gedung Veteran, Semanggi, sticker di bus dan sejumlah titik, dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, kabar terbaru menyiarkan bahwa Tora Sudiro, Abimana, Vino G Bastian, dan Indro Warkop turun langsung menjual tiket nonton presale ke para penggemarnya di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para pemain juga ternyata telah menyiapkan hadiah saat pembelian tiket presale. Hadiahnya adalah DVD Warkop DKI Reborn: Part 1, di mana setiap pembelian tiket berjumlah kelipatan 4 akan mendapat 1 DVD. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi, dengan membeli 4 tiket dihadiahkan DVD Warkop DKI Reborn yg pertama. Berlaku untuk empat kelipatan, beli tiket 4 dapet satu DVD, beli 8 tiket dapet dua DVD dan seterusnya," ungkap Indro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Abimana pun menambahkan, tiket presale ini ternyata juga bisa didapatkan di seluruh bioskop di tanah air mulai 21 sampai 30 Agustus 2017. Film yang dinaungi Falcon Pictures ini akan rilis pada 31 Agustus 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tiket presale aendiri tersedia di seluruh bioskop tanah air mulai 21 hingga 30 Agustus 2017. Di DVD, ada behind the scene khusus pembeli tiket presale aja," timpal Abimana. (Nurwahyunan/Bintang.com)