Ketertarikan Zayn Malik dengan Sastra Inggris

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2017, 12:35 WIB
Menjadi seorang penyanyi ternyata bukan satu-satunya mimpi yang dimiliki Zayn. Punya ketertarikan dalam bidang Sastra Inggris, Zayn mengatakan bahwa itu menjadi salah satu daftar rencananya bila tak sukses menjadi penyanyi. (Instagram/zaynmalik)
Melansir EOnline, Zayn yang diwawancara oleh salah satu majalah menceritakan soal jalan lain yang akan ditempuhnya jika ia tidak sukses dalam bidang musik. Ilmu Bahasa dan Sastra Inggris lah yang akan dipilihnya. (Instagram/zaynmalik)
“Aku berpikir mengenai alternative lain yang ku ambil. Aku berpikir akan berada di sebuah universitas dan meraih gelar Bahasa Inggris. Aku akan bekerja dan berkelut dengan bahasa atau sastra Inggris,” ungkap Zayn. (Instagram/zaynmalik)
Meskipun begitu, Zayn dengan pekerjaannya saat ini masih berkaitan dengan ketertarikannya soal dunia sastra. Ia pun ternyata juga menyukai puisi dan penulisan, sekarang pun ia tuangkan dalam menulis lagu. (Instagram/zaynmalik)
“Aku mencintai puisi dan menulis – akupun seorang penulis lagu – jadi, itu lah yang aku terapkan dalam berkreasi di penulisanku,” tambahnya. (Instagram/zaynmalik)
Meskipun sudah terkenal dan menghasilkan banyak karya, Zayn malik mengaku masih memerlukan waktu untuk banyak mempelajari berbagai hal. Setiap hari adalah pembelajaran menurutnya. (Instagram/zaynmalik)
“Aku masih terus berkembang setiap hari seperti yang lain,” ujar Zayn Malik. “Aku tidak tahu apapun dan aku senang belajar, jadi aku percaya segalanya adalah progress yang alami,” tambahnya. (Instagram/zaynmalik)