Tanggapan Chrissy Teigen saat Dikomentari Soal Balet

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2017, 13:35 WIB
Belum lama ini Chrissy mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan balet. Hal itu ternyata mendapat perhatian publik dan muncul berbagai komentar. (Instagram/chrissyteigen)
Dalam videonya, Chrissy tampak bahagia bergaya bak ballerina. Namun sayangnya, di akhir video itu terlihat istri John Legend itu terjatuh karena kehilangan keseimbangan dan membuatnya berpijak dengan telapak kakinya. (Instagram/chrissyteigen)
Di unggahan videonya itu, Chrissy juga menyertakan caption yang menunjukan dirinya sudah mencintai dunia balet sejak masih muda dan pada malam itu ia mencoba bergaya seperti seorang ballerina. (Instagram/chrissyteigen)
“Aku sudah suka menonton balet sejak muda. Dan malam ini, aku mencobanya. Dengan keras. Aku berteriak ke Ballerina idolaku,” tulisnya dalam caption itu. (Instagram/chrissyteigen)
Berbagai komentar pun bermunculan dan bermaksud untuk mengingatkan Chrissy agar berhati-hati. Seakan tidak menerimanya, ia pun menanggapi komentar tersebut dengan meminta para warganet untuk diam. (Instagram/chrissyteigen)
“Aku paham, aku bisa mencelakakan pergelangan kaki. Kalian bisa diam dan berhenti memberi tahuku,” ungkap Chrissy Teigen. (Instagram/chrissyteigen)
Dalam komentarnya, Chrissy Teigen juga mengatakan bahwa para netizen tidak mengetahui hal lain yang dilakukannya dalam keseharian yang lebih berbahaya. (Instagram/chrissyteigen)