Liburan Spesial Mike Lewis dengan Tamara Bleszynski dan Anak

Sutikno diperbarui 22 Agu 2017, 18:35 WIB
Belum lama ini Mike Lewis liburan di Bali bersama mantan istri, Tamara Bleszynski dan buah hatinya, Kenzo. Bahkan, liburan ini menurut Mike lebih spesial lantaran ada Kenzo dan Teuku Rasya (anak Tamara dengan Rafly). (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Meski liburan pada Jumat (18/8/2017) silam cukup singkat, namun pertemuan itu membuat sama-sama senang. Apalagi karena kesibukan masing-masing hingga susah untuk ketemu bersama. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzo dan Rasya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada," ujar Mike Lewis, Selasa (22/8).
Pertemuan Rasya dan Kenzo memang jarang terjadi. Seperti diketahui, pasangan ini memiliki kesibukan masing-masing yang terbilang cukup padat. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Bukan jarang ya, tapi kita sendiri menjaga. Kan rasya sekolah, tara kerja, Kenzo sekolah. Bukan jarang sih, kalau bisa, we always fit Time together," terangnya. (Instagram/mike_lewis)
Namun sayang kebahagiaan itu hanya berlangsung singkat. Meski demikian, banyak hal yang bisa dilewati bersama anak-anaknya dalam waktu yang singkat itu. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Liburan bareng mantan suami itu juga menjadi perbincangan dari para warganet. Banyak yang bertanya-tanya terkait hubungan keduanya. Ada juga warganet yang ingin kedua pasangan ini kembali rujuk. (Instagram/mike_lewis)
"Wow, byk yg tanya. No, kita ga balikan, tapi kita saling mendukung, saling menghargai dan menghormati satu sama lain," tuulis Tamara Blezsynski dalam akun Instagram. (Instagram/tamarableszynskiofficial)