Indadari Sudah Tak Bisa Komunikasi dengan Caisar

Sutikno diperbarui 23 Agu 2017, 14:35 WIB
Indadari mengaku masih sayang pada suaminya, Caisar. Cerita sedih dirasakan saat sedang dirawat di rumah sakit, ia harus menerima talak satu dari suami yang menikahinya sejak tiga tahun silam. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Berdasarkan keterangan dari kakak sekaligus manajer Caisar, jatuhnya talak itu terjadi lantaran Caisar sakit hati terkait perkataan istri. Seperti diketahui Caisar kembali ke panggung hiburan tak dapat restu istri. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Masih menurut kabar yang beredar, mantan istri Lucky Hakim itu tidak mau dinafkahi dari hasil uang joged. Selama ini, kita ketahui bahwa Caisar dikenal melalui jogednya di acara YKS. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Saat dihubungi wartawan, Indadari menjelaskan hubungannya dengan Caisar setelah mendapatkan talak satu. Bahkan, hingga kini, ia mengaku tak bisa lagi komunikasi dengan suaminya tersebut. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Beberapa hari yang lalu ya. Jadi, saya sudah enggak bisa SMS lagi. Jadi, enggak ada komunikasi," ujar Indadari melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2017). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Ibu dua orang anak itu juga mengaku masih sayang dengan Caesar. Ia sendiri mengaku tak bisa berbuat banyak terkait kembalinya sang suami ke panggung jagad hiburan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Semoga dia bahagia. Mengenai bisa rujuk atau tidak saya terserah Allah saja sih. Berharap sih baik-baik saja. Saya nggak mau memaksakan sesuatu mungkin yan dinilai baik untuk saya tapi nggak di mata Allah kan," ucap Indadari. (caisar_yang_belomsempurna)