Direhabilitasi, Ello Punya Janji untuk ke Depannya

Rizky Mulyani diperbarui 23 Agu 2017, 22:35 WIB
Di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Ello yang kini sedang direhabilitasi ternyata punya sebuah janji untuk ke depannya dan menjalani aturan proses hukum yang berlaku. (Instagram/marcello_tahitoe)
Chris Samsiwu, selaku pengacara Ello mengutarakan berbagai hal yang berkaitan dengan kliennya saat ini. Ia menceritakan janji seorang Ello untuk lebih baik lagi dan mendapat dukungan dari keluarga. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Dia berjanji akan menjadi Ello yang lebih baik lagi. Dapat support dari keluarga, bapak menjenguk. Support untuk lebih baik lagi,” ujar Chris. (Instagram/marcello_tahitoe)
“Dia mau sembuh, targetkan kesembuhan. Ello jiwa besar dia menerima (proses hukum) dan siap sembuh," tambanhnya. (Instagram/marcello_tahitoe)
Selain itu Chris menceritakan bahwa saat ini proses hukum pada kasus Ello sedang fokus pada tahap rehabilitasi, yakni berkaitan dengan berapa lama Ello harus menjalaninya di RSKO. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Kasus Ello sementara ini kita fokus pada rehabilitasi. Berapa lama harus sembuh, hanya RSKO yang tahu. Proses hukum akan dia jalani," tambahnya. (Instagram/marcello_tahitoe)
Marcello Tahitoe, kekasih Aurelie Moeremans yang akrab disapa Ello ini tertangkap di kediamannya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dengan barang bukti berupa satu paket ganja. (Instagram/marcello_tahitoe)