Doa yang Membuat Ines Mau Menangis saat Awal Nikah dengan Ben Kasyafani

Sutikno diperbarui 23 Agu 2017, 17:35 WIB
Seperti diketahui, pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila tidak menjalani masa pacaran. Perkenalan singkat itu akhirnya berlanjut ke proses taaruf. Enam bulan kemudian, keduanya meresmikan hubungannya, 30 Juli 2016. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Perkenalan yang singkat dan melanjutkan ke jenjang pernikahan itu membuat banyak yang meragukan. Apalagi, keduanya memiliki banyak perbedaan yang bisa jadi permasalahan dalam rumah tangganya. Ditambah lagi, Ben pernah gagal. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Keluarga sih support banget kita nikah, tapi banyak yang meragukan juga. Karena habis nikah aja kita langsung berantem loh," ujar Ben Kasyafani saat berbincang bersama Bintang.com beberapa waktu lalu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Karena kita waktu itu benar-benar baru saling kenal enam bulan. Yaa karena kita beda aja. Karakter beda, lingkungan beda, beda banget lah," lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Presenter dan pemeran itu juga menjelaskan setelah nikah. Saat liburan ke Bali, keduanya mengaku sempat berantem. Apalagi pasangan ini mengaku banyak perbedaan selama ini. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Singkatnya perkenalan dan banyaknya perbedaan, Ines selalu memohon doa pada Yang Maha Kuasa demi kerukunan dan keharmonisan keluarganya. Siang dan malam selalu berdoa yang membuatnya hampir menangis. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"'Ya Allah minta kebarokahan buat pernikahan kita, minta kelancaran, minta keharmonisan, kerukunan, kekompakan', itu yang bikin aku mau nangis. Kayak inget pas ada kesel-keselan terus aku doa minta dilancarin pernikahannya." ujarnya.
Foto Eksklusif Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri, make up by @andaws , wardrobe by @elzattahijab_