Berangkat Haji, Ikke Nurjanah: Saya dapat Undangan dari Kerajaan Arab Saudi

Sutikno diperbarui 24 Agu 2017, 03:30 WIB
Akhirnya keinginan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menjalankan ibadah haji terwujud pada tahun ini. Tiga tahun keinginan itu muncul ke Saudi Arabia untuk menjalankan ibadah haji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bicara sama orangtua saya sudah tiga kali setiap tahunnya. Alhamdulillah tahun ketiga bisa jalan. Ketemu mba Gebby mengajak saya untuk naik haji tanpa kuota. Saya dapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi langsung," ujar Ikke. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibadah haji pertama kalinya ini, Ikke tidak ikut dalam kuota yang disediakan oleh Kementerian Agama. Ikke bersama 30 orang lainnya berangkat pada 24 Agustus. Visa langsung didapat dari kerajaan Saudi Arabia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan istri Aldi Bragi itu berangkat bersama Agung Marsudi. Agung merupakan suami sahabatnya penyanyi dangdut Gebby Parera. Yang juga pemilik travel haji Qonita. Segala keperluannya diurus oleh travel tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya tidak nunggu, daftar tahun ini dan proses visanya bisa keluar. Rejeki dari Allah, saya dan mas Agung ke tanah suci karena saya sendiri. Mohon doanya aja berjalan lancar, supaya bisa beribadah dengan khusyuk," tukas Ikke. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, Ikke bersama orangtua dan sahabatnya Gebby menggelar acara walimatusafar. Acara yang diisi dengan pembacaan Alquran, dzikir, juga tausyiah tersebut, Ikke sangat khusyuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini walimatusafar. Pengajian untuk berangkat ke tanah suci. Saya sama mas Agung, suami dari Gebby, berangkat 24 Agustus," ujar Ikke Nurjanah, di kawasan Sukatani, Depok, Selasa (23/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)