Dicerai Lewat Telepon, Tata Janeeta Berdamai dengan Mehdi Zati

Sutikno diperbarui 24 Agu 2017, 04:30 WIB
Beberapa bulan silam, penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan kesedihannya lantaran di cerai oleh suaminya, Mehdi Zati. Yang membuat tambah sedih lantaran di cerai melalui pesan singkat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tendean, Tata dan Mehdi terlihat kompak. Bahkan, keduanya mengaku sudah berdamai. Meski sempat sakit hati lantaran ditinggal oleh orang yang dicintainya, ia mengaku bisa memaafkan Mehdi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah baik, udah baikan, nggak berantem lagi. Tapi baik kan belum tentu kembali kan," tutur Tata Janetta usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mehdi mengaku bahwa hubungannya dengan Tata semakin membaik. Bahkan, keduanya bisa ketemu empat kali dalam satu minggu. Terutama untuk membas soal anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita masih bertamu, ngobrol, makan, jalan-jalan ketemu anak. Ya mungkin seminggu empat kali atau lima kali, kita banyak bertemu," timpal Mehdi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mehdi sendiri mengakui bahwa masih mencintai sang istri. Meski demikian, Tata tidak bisa memastikan apakah akan kembali rujuk dengan Mehdi. Meski belakangan ini hubunganya membaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau saya nggak cinta buat apa saya balikan. Pasti ada (cinta). Dulu kita suami istri, sekarang coba dan progres lagi pelan-pelan, mudah-mudahan kita," ujar Mehdi disamping Tata Janeeta. (Adrian Putra/Bintang.com)