DJ Una Suguhkan Penampilan Spesial pada Malam Puncak HUT SCTV

Sutikno diperbarui 24 Agu 2017, 14:35 WIB
Demi memeriahkan malam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-27, menghadirkan berbagai suguhan menarik untuk para pemirsa setianya. Salah satu diantaranya adalah kolaborasi DJ Una yang akan mengiringi dua penyanyi dangdut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua musik beda genre, EDM dan dangdut akan berkolaborasi. Bahkan, menurut DJ Una, ada kolaborasi spesial dalam pada malam nanti. DJ Una akan berkolaborasi dengan penyanyi dangsut Zaskia Gotik dan Via Valen. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Konsepnya malam ini Una akan featuring bareng sama Zaskia Gotik dan Via Valen, bawain genre musik dangdut, tapi musiknya diaransemen jadi dance music," ujar DJ Una ditemui saat gladi resik di JIExpo Kemayoran, Kamis (24/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Spesial buat SCTV, yang sama Zaskia gotik itu dangdut guest house, dan buat Via Valen malam ini ada dubstep dangdut. Tapi tetap nggak menghilangkan unsur dangdutnya juga," terangnya melanjutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa bangga juga dirasakan oleh DJ Una saat menjadi salah satu pengisi acara HUT SCTV. Pasalnya, ia akan satu panggung dengan banyak musisi papan atas baik dari Indonesia maupun musisi Internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
HUT SCTV ke-27 akan disiarkan secaran langsung malam ini mulai pukul 19.00 WIB dari JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini menjadi penutup siaran live 27 jam non-stop SCTV dalam perayaan hari jadinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain DJ Una yang tampil pada malam puncak HUT SCTV malam ini, diantaranya, Iwan Fals, Agnez Mo, Raisa, Anjie, Noah, Armada, Syahrini, Kotak, Zaskia Gotik dan penyanyi internasional Bebe Rexha dengan iringan Erwin Gutawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)