Selesai dengan Wamilnya, Siwon Ikut Kegiatan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 24 Agu 2017, 22:35 WIB
Tepatnya pada 18 Agustus 2017 kemarin, salah satu anggota Super Junior, Siwon telah selesai menjalankan wjib militernya. Dan sekarang, ia sudah bisa kembali menjalani kegiatannya di dunia hiburan. (Instagram/siwonchoi)
Biasanya, para selebriti laki-laki yang sudah selesai menjalankan wajib militer melakukan konferensi pers dan jumpa fans dengan para penggemarnya. Beda halnya dengan Siwon yang punya kegiatan lainnya. (Instagram/siwonchoi)
Siwon justru bertandang ke Vietnam dengan para rombongan UNICEF Korea untuk mengampanyekan ‘Smile for U’. Sejak tahun 2010, Siwon memang sudah bergabung menjadi relawan UNICEF. (Instagram/siwonchoi)
Beberapa waktu lalu, Siwon mengunggah fotonya bersama para perwakilan UNICEF dan mengucapkan rasa suyukur serta ungkapan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya. (Instagram/siwonchoi)
“Aku akan ke Vietnam. Akun pun berterima kasih atas semua bantun yang telah diberikan. Aku juga sangat bersyukur dan terima kasih sekali lagi,” tulis Siwon di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/siwonchoi)
Tersiar kabar, Siwon dan para relawan UNICEF lainnya akan berada di Vietnam kurang lebih selama lima hari, yakni mulai tanggal 21 – 25 Agustus 2017 mendatang. (Instagram/siwonchoi)
Selesai dengan wajib militernya, Siwon Super Junior kabarnya akan bermain dalam drama terbaru TVN. Di drama itu, rumornya Kang Sora akan menjadi lawan main Siwon. (Instagram/siwonchoi)