Nikah September, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Sutikno diperbarui 24 Agu 2017, 21:35 WIB
Jelang hari bahagianya yang akan dilaksanakan September mendatang, Laudya Cynthia Bella engan bicara panjang. Lantas apa yang menjadi alasan mantan kekasih Chiko Jerriko itu enggan bicara rencana pernikahannya. (Instagram)
Meski demikian, perempuan kelahiran Bandung 29 tahun silam itu juga membenarkan bahwa pernikahannya akan di laksanakan pada bulan September tahun ini. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Iya (nikah September) Insyaallah, doakan saja ya," kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017). (Instagram/laudyacynthiabella)
Bintang film Virgin itu lebih tertutup terkait rencana pernikahannya dengan Emran. Bisa jadi lantaran Bella pernah gagal. Seperti diketahui, Bella pernah gagal menikah dengan Afif Kalla meski saat itu sudah proses lamaran. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Saya enggak bisa ngomong panjang lebar. Karena yang namanya jodoh kan sebelum di meja hijau (KUA) itu namanya bukan jodoh. Jadi doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar dan diberi keberkahan,"ucap Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)
Bella juga mengaku telah mengurus berbagai keperluan administrasi terkait pernikahannya di luar negeri. Bella akan dinikahi Engku Emran, duda dua anak. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Sudah ada urus (administrasi), doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar," ujar Laudya Cynthia Bella. (Instagram)