Bukan Hanya Kristen Stewart, Para Artis Cantik Ini Foto Bugilnya Juga Diretas Hacker

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2017, 09:35 WIB
Kristen Stewart, belakangan ini menjadi bahan sorotan publik akibat foto bugilnya tersebar. Tidak sendiri, kabarnya di foto-foto tersebut terdapat ia sedang bersama sang kekasih, Stella Maxwell. (Instagram/kristenstewart)
Mengetahui kabar tersebut, Kristen pun tak tinggal diam. Lewat pengacaranya, ia memberikan peringatan kepada semua situs yang menyebarkan untuk menghapusnya. Kalau tidak, ia akan menyeretnya ke jalur hukum. (Instagram/kristenstewart)
Selain Kristen Stewart, ada juga Miley Cyrus yang menjadi korban para hacker. Foto-foto bugil Miley ikutan tersebar luas di dunia maya, ia menjadi korban keisengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Instagram/mileycyrus)
Kabarnya foto pnas Miley yang tersebar itu menggambarkan dirinya sedang telanjang berada di atas ranjang bersama dengan Stella Maxwell. Di lain sisi, Kristen Stewart sedang foto selfie bergaya topless. (Instagram/mileycyrus)
Ternyata Kirsten Dunst juga menjadi korban para hacker selain Miley Cyrus dan Kristen Stewart. Seperti yang diketahui, Kirsten memang beberapa kali tampil vulgar saat membintangi beberapa filmnya. (Instagram/kirstendunst)
Anehnya, saat foto bugilnya tersebar ia justru merasa biasa saja. Kabarnya, Kirsten malah mengucapkan terima kasih kepada para hacker lewat media sosialnya. "Terima kasih iClouds," tulisnya. (Instagram/kirstendunst)
Bukan hanya Kristen Stewart, Miley Cyrus, dan Kirsten Dunst yang fotonya diretas oleh Hacker, namun Lindsey Vonn juga jadi korban. Mantan pacar Tiger Woods ini mengungkapnya saat diwawancara People Magazine. (Instagram/lindseyvonn)