Kepedihan Mendalam Jane Shalimar Ditinggal Ibunda

Sutikno diperbarui 25 Agu 2017, 13:35 WIB
Air mata Jane Shalimar tak henti-hentinya menetes membasahi pipinya. Dari pantauan Bintang.com, mata artis senior itu terlihat sembab. Seperti diketahui, ibunda Jane, Isye Faizah meninggal dunia pada hari ini pukul 03.15 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raut kesedihan begitu mendalam dirasakan oleh Jane. Dengan busana hitam dan kerudung hitam, ia terlihat beberapa kali mengusap air matanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kerabat terlihat memberikan semangat pada Jane yang akan ditinggal oleh ibundanya untuk selama-lamanya. Terlihat, beberapa kali ia terbangun dari duduknya untuk menyalami para pelayat yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali, tangis perempuan 42 tahun itu kembali pecah. Terlihat kerabat mencoba menenangkan ibu dari Muhammad Zarno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan mata sembab, ia terlihat menyalami keluarga yang hadir di rumah duka. Sesekali ia pun menumpahkan rasa sedihnya dengan memeluk saudara ataupun keluarga yang melayat ke rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para pelayat terus berdatangan untuk memberikan doa. Jane belum mau diwawancara. Menurut sala satu kerabat Jane, apabila semuanya sudah siap, ia mempersilahkan untuk wawancara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Isye Faizah ibunda Jane Shalimar meninggal dunia dalam usia 65 tahun. Setelah selesai disalatkan di masjid dekat kediamannya, almarhum langsung dimakamkan setelah salat Jumat. (Adrian Putra/Bintang.com)