Lewat Tinder, Jared Leto Usaha Cari Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2017, 21:35 WIB
Kemajuan teknologi yang kini semakin berkembang pesat membuat apapun menjadi terasa lebih mudah untuk dilakukan. Jared contohnya, yang memilih menggunakan aplikasi Tinder untuk menemukan seorang kekasih. (Instagram/jaredleto)
Di usia 45 tahunnya, Jared masih juga belum memiliki pasangan. Namun ternyata ia tak tinggal diam dan terus berusaha mencarinya. Ia mengakui, dirinya menggunakan aplikasi chating online tersebut. (Instagram/jaredleto)
Seperti yang dilansir dari E! News, Jumat (25/8/2017), Jared yang ditanya soal kehidupan pribadinya, menjawab dengan sangat terbuka. (Instagram/jaredleto)
“(Urusan pribadiku) bernama Tinder,” ungkap Jared Leto. Jawabannya ini pun kemudian membuat orang-orang di sekitar yang mendengarnya jadi tertawa. Terlebih ketika ia memeragakan saat memilih wanita di Tinder. (Instagram/jaredleto)
Belum juga menemukan pendamping di usianya saat ini, ternyata terungkap alasan di balik itu semua. Ia mengatakan, dirinya tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi soal percintaan karena kesibukannya bekerja. (Instagram/jaredleto)
“Namun aku sangat mencintai pekerjaanku. Aku lebih suka menulis lagu dibandingkan untuk berpesta, dan aku juga suka hal-hal yang membuat aku tertarik daripada yang lain,” ungkap Jared. (Instagram/jaredleto)
Alasan Jared Leto cukup masuk akal, lantaran ia memiliki jadwal syuting yang cukup padat. Seperti yang akan datang, tak lama lagi ia akan membintangi filmnya yang mengisahkan cerita musuh Batman. (Instagram/jaredleto)

Tag Terkait