Curahan Hati Demian Aditya Terkait Gagalnya di AGT

Sutikno diperbarui 25 Agu 2017, 19:35 WIB
Demian Aditya gagal melangkah ke tahap selanjutnya di ajang bergengsi America's Got Talent (AGT). Kesalahan teknis membuatnya harus terhenti langkahnya menjadi juara. Setelah itu, ia akan tetap menjalani profesinya sebagai sulap. (Instagram/Bintang.com)
Tersingkirnya dari ajang paling bergensi di Amrika itu, Demian juga mencurahkan isi hatinya terkait banyaknya komentar negatif dari para warganet. Tulisan panjang sambil memasang foto persiapan jelang menunjukkan atraksinya. (Instagram/Bintang.com)
"Liat... Begitu banyaknya manusia yg ngebantu kelancaran performance malam itu, kita saling antisipasi akan semua hal yg mungkin terjadi, dan itu semua demi penampilan yg terbaik pada live show. " tulis Demian di Instagram. (Instagram/Bintang.com)
"Apa ada yg tau?? Nggak pastinya, karena kebanyakan cm liat dr luarnya aja dan bilang: "Demian bego bgt sih udah tau mau main live show di AGT tapi alatnya gak di cek ulang"," lanjutnya. (Instagram/Bintang.com)
Untuk membantu terkait persiapannya, suami Sara Wijayanto itu dibantu oleh orang yang berpengalaman 15 tahun membantu para illusionist terbaik dunia. Bahkan konsultan terbaik sepanjang masa. (Instagram/Bintang.com)
Dalam curahan hatinya, Demian awalnya susah untuk merima kegagalannya tersebut. Lantaran yang menjadi penyebabnya lantaran bukan dari dirinya. Melainkan faktor yang mendukungnya. Ia juga merasakan kesal. (Instagram/Bintang.com)
"Kesel?... pasti lah BUKAN karena gak lolos ke semifinal, tapi karena gw merasa tidak puas sama performance gw sendiri, ibaratnya ngerasa kalah sblm berperang," tulis Demian Aditya. (Instagram/Bintang.com)