Jennifer Lopez - Alex Rodriguez Selalu Tampil Mesra

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2017, 23:35 WIB
Sebelumnya, JLo memang pernah mengalami kegagalan dalam urusan cintanya. Ternyata perjalanan cinta JLo tidak semulus perjalanan kariernya menjadi seorang public figure. (Instagram/Jlo)
Alex nampaknya berhasil meluluhkan JLo yang beberapa kali telah mengalami putus cinta. Pasalnya, tersiar kabar bahwa Alex merupakan sosok kekasih yang sangat romantis. Pantas saja JLo luluh kepadanya. (Instagram/Jlo)
Menemukan sosok Alex, ternyata JLo bisa kembali membuka hatinya. Karena keromantisan yang ditunjukkan Alex lah yang sepertinya mampu menaklukan hati JLo yang sebelumnya pernah gagal urusan cinta. (Instagram/Jlo)
Sifat romantis Alex terlihat saat ia memanjakan kekasihnya itu. Alex memperlakukan JLo seperti seorang putri di kerajaan, terlebih saat perayaan ulang tahun JLo di bulan Juli lalu. (Instagram/Jlo)
Kemesraan memang tiada henti diperlihatkan Alex dan JLo di setiap kesempatan. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, pasangan kekasih ini tidak pernah malu memamerkannya di depan umum. (Instagram/Jlo)
Salah satu kegiatan yang mereka lakukan bersama-sama adalah berolahraga. Saat diwawancara, JLo mengatakan bahwa ia bersama sang kekasih melakukannya demi membentuk oto dan tubuh menjadi bagus. (Instagram/Jlo)
“Kami (Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez) membentuk tubuh. Ini sangat bagus untuk membuat otot-otot kami,” ungkap Jennifer Lopez. (Instagram/Jlo)