Usaha Maksimal Lee Jun Ki Main Adegan Laga

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2017, 20:35 WIB
Sepanjang perjalanannya di dunia akting, Lee Jun Ki selalu berhasil membuat para penonton terpikat. Bahkan ia juga seringkali membuat air mata fansnya mengalir begitu saja. Di balik itu, usaha keras dilakukan oleh Lee Jun Ki. (Instagram/actor_jg)
Kebiasaan Lee Jun Ki memerankan adegan yang membuat para fansnya menangis, kini iaberalih ke adegan laga yang membuat para fansnya ikut khawatir. Pasalnya, di drama Criminal Minds ini Lee Jun Ki menjadi ahli criminal. (Instagram/actor_jg)
Melansir Naver beberapa waktu lalu, Lee Jun Ki yang diwawancara saat itu menceritakan adegan yang dilakukannya. Adegan tersebut penuh dengan air mata dan darah, namun itu sebagai bentuk usaha maksimalnya. (Instagram/actor_jg)
“Persiapan ku beradegan laga di Criminal Minds denga melakukan bela diri. Aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda, aku belajar dengan Systema, pelatih dari Rusia,” ujar Lee Jun Ki. (Instagram/actor_jg)
Salah satu adegan yang ia lakukan saat proses syuting drama terbarunya nanti adalah saat melakukan kejar-kejaran dengan di Lumpur. Ini merupakan hal yang berat, namun ia sungguh-sungguh melakukannya. (Instagram/actor_jg)
Berlarian di lumpur menurut Lee Jun Ki sangat berat, namun ia berusaha dengan gigih. Bahkan ia menyatakan bahwa hampir mati saat melakukan adegan tersebut. (Instagram/actor_jg)
“Sungguh terasa berat. Bahkan rasanya aku hampir mati. Tetapi aku ingin penonton puas dengan aksiku. Setelah menyaksikan, aku pun puas. (Instagram/actor_jg)