Tsania Marwa Yakin Titik Terang Selalu Ada di Depan

Sutikno diperbarui 28 Agu 2017, 07:35 WIB
Rindu mendalam dengan buah hatinya akhirnya terobati setelah dimediasi KPAI. Tsania Marwa bisa bercengrama dengan buah hatinya, meski hanya beberapa jam. Pertemuan itu paling tidak mengobati kerinduannya selama beberapa bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, rumah tangga Atalarik dan Tsania telah resmi berakhir. Setelah sekitar lima bulan, dan Tsania mengajukan gugatan cerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong dalam sidang Selasa (15/8) mengabulkan gugatan cerai Tsania. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski demikian, perkara ibu dua anak itu belum berakhir. Lantaran permohonan hak asuh anak yang turut diajukan menyusul di tolak oleh hakim. Waktu 14 setelah putusan cerai diberikan untuk kembali mendapatkan hak asuh anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang film dan sinetron 26 tahun itu yakin bahwa suatu saat ada titik terang di saat waktu yang pas. Tak henti-hentinya, ia berurai air mata terus memohon doa pada Sang Pencipta. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Titik terang itu aku yakin selalu ada di depan. Sejauh apa aku harus sampai ke titik terang itu, wallahu'alam. Tapi yang pasti aku sebagai manusia yang nggak tahu hari esok seperti apa, aku tetap pada optimis aku," ujar Tsania. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi aku percaya nggak ada hal yang sia-sia. Mungkin doaku setiap malam, air mata aku setiap malam sekarang mungkin nggak ada hasilnya. Tapi aku yakin suatu hari pasti ada hasilnya, kapannya itu, rahasia Tuhan," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditengah kisruh rumah tangga dan rasa rindu terhadap kedua buah hatinya, Tsania sedikit lega. Lantaran sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin, terpilih menjadi salah satu Paskibraka tingkat Provinsi DKI Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto dan wawancara eksklusif Bintang.com beberapa waktu lalu. Tsania Marwa bersama adiknya, Ghina. Ghina juga pernah terjun ke dunia entertainment beberapa tahun silam. Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.