Tampilan Saykoji di Panggung Meikarta Music Festival

Rizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2017, 08:30 WIB
Saykoji, menjadi salah satu penampil di Meikarta Music Festival yang berlangsung di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tampil pada hari Jumat (25/8/2017), Saykoji berhasil memikat hati para penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Musik hip hop yang disajikan Saykoji berhasil membuat para penonton merapatkaan diri ke panggung untuk bernyanyi dan bergoyang bersama. Tampil selama satu jam, Saykoji membawakan beberapa lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain membawakan lagu populer miliknya, seperti Jomblo, So What Gitu Loh? dan Online, Igor dan kawan-kawannya juga membawakan lagu miliki musisi lain dengan aransemen ulang yang berbeda dari aslinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di panggung Meikarta Music Festival, Saykoji juga membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Deposito. Lagu barunya itu merupakan parodi lagu luar yang bertajuk Despacito. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya bernyanyi, namun Igor juga mengajak para penonton untuk berinteraksi dengan mengatakan beberapa kata yang akan dijadikan bahan freestyle. Dan akhirnya Igor membuat sebuah lagu dengan kata ‘Meikarta’. (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara Meikarta Music Festival ini digelar sebagai rangkaian dari acara launching apartemen Meikarta yang peluncuran sebelumnya telah dilakukan pada 17 Agustus 2017 lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meikarta Music Festival berlangsung selama 9 hari berturut-turut mulai tanggal 19-26 Agustus 2017. Selain Saykoji, ada juga seperti Titi DJ, God Bless, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Vina Panduwinata dan Tompi. (Adrian Putra/Bintang.com)