Opick dan Dian Tak Terlihat di Pengajian Mingguan Tombo Ati

Rizky Mulyani diperbarui 26 Agu 2017, 13:50 WIB
Pengajian mingguan yang diadakan Majelis Tombo Ati selama bertahun-tahun ini biasanya dihadiri oleh Opick dan Dian. Namun setelah kabar miring soal rumah tangganya ramai, keduanya pun kompak tidak hadir. (Instagram/dian_opick)
Kekompakan keduanya tidak hadir di pengajian tersebut dikatakan salah satu jamaah pengajian itu lantaran tengah berhalangan hadir. Tak bisa memastikan, jamaah itu mengatakan hanya ada adik dari Dian yang bernama Dina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tadi mbak Dian enggak ada, adanya adiknya Mba Dina. Saya belum ketemu, saya baru ketemu adiknya mba Dina, bingung kan karena sama-sama pake cadar," kata Ustazah Lulung di Pulo Gebang, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk tema yang diangkat dari pengajian pada hari itu, nampaknya bersinggungan dengan kasus yang sedang terjadi pada Opick dan Dian saat ini. Tema tersebut adalah ‘Bidadari agak Cemburu’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Uztazah Lulung mengatakan, tema ini tak sengaja diangkat lantaran adanya masalah poligami yang belakangan ini sedang menjadi buah bibir masyarakat, terutama menyinggung Dian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak juga sih, ya itu memang semua punya rasa cemburu, bukan cuma mba Dian, saya juga punya rasa cemburu. Jamaah di sini juga tahu lah pasti kan viral," tambah Uztazah Lulung Jumat (25/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Uztazah Lulung tidak berbicara banyak soal permasalahan yang terjadi di rumah tangga Opick dan Dian lantaran tak ingin ikut campur di dalamnya. Di satu sisi, sebagai wanita ia turut sedih atas kejadian yang menimpa Dian. (Instagram/dian_opick)