Persembahan Tompi di Panggung Meikarta Music Festival

Rizky Mulyani diperbarui 27 Agu 2017, 13:50 WIB
Solois Tompi memberikan penampilan yang begitu spektakuler sehingga para penonton ikut berdendang dan bergoyang saat mendengar suara Tompi tersebut. Bukan hal yang sulit bagi Tompi untuk itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat membuka penampilannya saat itu para penonton sudah ramai memadati area. Tak heran, pasalnya Tompi menjadi penampil terakhir pada hari itu. Penonton semakin hanyut ketika Tompi menyanyikan lagu ‘Sedari Dulu’. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cikarang mana suaranya? Are you ready? Ini buat kalian yang lagi jatuh cinta," ujar Tompi yang kemudian membawakan lagunya yang berjudul Tak Pernah Setengah Hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kepiawaian Tompi dalam bermusik semakin terlihat ketika ia meng-cover beberapa lagu dari musisi lain. Seperti lagu Pesawat Tempur milik Iwan Fals dengan irama Jazz, selain itu, lagu Aku Cinta miliknya diubah dalam versi dangdut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak ayal mendengar itu smeua, para penonton semakin bersora ramai mendengarnya. Mereka juga asik bergoyang saat mendengar lagu dalam versi dangdut tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Tompi saat itu berhasil menutup acara Meikarta Music Festival dengan meriah, terlihat dengan para penonton yang begitu antusias mendendangkn lagu-lagu bersama Tompi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meikarta Music Festival ini berlangsung selama 9 hari, yakni 19-27 Agustus 2017. Di mana ini merupakan rangkaian peluncuran Apartemen Meikarta itu sendiri di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)